Yuk, memulai lembaran baru di 2020

Selamat pagi/siang/sore/malam untuk yang sedang membaca sesuai waktu dimanapun kamu berada. Jika blog ini berwujud, sepertinya sudah terlihat usang dan berdebu. Karena jejak digital terakhir yang terekam adalah postingan di tahun 2018. Wah, hampir 2 tahun vakum!

Oke baiklah, ini hanya sedikit intermezzo sebelum memulai postingan terbaru di tahun 2020. Singkat cerita, aku mulai menulis blogspot sekitar tahun 2014. Ya, saat itu usiaku masih SMP dan saat sedang menulis postingan ini aku sudah berada di jenjang perguruan tinggi. Cukup lama ya...

Kebiasaan menulis dan kecintaan dengan dunia literasi yang mendorongku bisa sampai pada tahap "anak SMP udah nulis blog loh!". Ya betul sesederhana dan sesingkat itu. Berawal dari ekskul jurnalistik dan sampai pada fase seperti ini. Menganalogikan semua gambaran yang ada dalam pikiran dan menuangnya dalam setiap rangkaian kata sembari menekankan rasa disetiapnya. Ku rasa setiap kata itu punya 'magic' nya sendiri. Mempunyai kekuatan dan keindahan, bahkan rasa dapat turut hanyut dalam untaian kata demi kata dan membentuk sebuah cerita indah penuh makna yang singgah pada hati setiap pembacanya.

Aku harap, postinganku selanjutnya tak hanya sekadar memberikan pengetahuan alias tujuan klasik pada umumnya. Tetapi juga bisa memberikan kebahagian atau bahkan kesan mendalam untuk diriku, kamu, dan orang lain ya!^^

Dukungan, saran dan kritik selalu terbuka lebar dalam setiap postinganku. Tak usah ragu! Kalau bosan, kamu boleh memberikan saran dan kritik untukku. Kalau penasaran, kamu boleh berikan rasa tanyamu dan aku akan berusaha tampilkan dalam postingan blog ini. Dan pastinya kalau kamu bahagia, kamu bisa turut membagikan link postingan tersebut ke orang lain supaya bisa berbagi porsi kebahagiaan. Dengan senang hati aku akan membalas semua respon dan tetap memberikan senyum tulus padamu apapun kondisinya! Sedikit bocoran kedepannya, aku akan segera menulis postingan berbahasa inggris juga untuk mewarnai perjalanan postinganku di blog ini.

Silakan bersilahturahmi ke salah satu media sosialku instagram >> @elsamutiara09
Nantikan postingan selanjutnya ya! Terimakasih sudah membaca, have a good day

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Santa Pelindung Kaum Remaja - St. Jeanne d'Arc

Pelantikan PA/PS 2016 Paroki St. Agustinus

Tetap FEAR OF GOD dalam segala situasi dan menaruh pengharapan hanya kepadaNya